Little Minded

Its all,, Because of you

Minggu, 24 April 2011

Cewek Mikrolet (June 2006)

"Ada undangan dari kwaran,,km yang dtg ya aku ada acara...." Ucap salman,
"Oh,,yaudah..emg dalam rangka apa,tempatnya dimananya nih???" tanya ku
"Katanya sih, ada acara Penggalangan Dana untuk korban gempa di Yogyakarta.Lokasinya di SD Kalierang,, yang deket BIF itu loh,Deket rumahku, hehehe,,"
"Oya ya ya ya,, aku ma siapa aja dr SMANSA..?"
"iin, fajar, ika, iyan, kamu,di tambah edo, ma mei anak kelas III"
"iya deh, tar kuw berangkat"


tepat jam 10,aku bersama teman2sudah berada di beranda SD Kalierang yg di beritahukan oleh rekanku, salman. kita bertujuh, menuju lokasi aula yang di pandu sama penerima tamu.. setelah itu, dari ketua panitia, memutuskan adanya pemabian kelompok untuk keliling penggalangan dana bantuan untuk para korban gempa di Yogyakarta.
Aku,Mei,Niam,Adip...Itu perjumpaan pertama yang membawa kisah seribu bahasa dalam cuaca citra pesona dalam hidupku.
Koordiantor, Pa Subkhan(Talok). Sebenernya team ini, ada satu lagi personilnya,,Isma. tapi belum bisa datang. katanya bakal ketemunya nanti pas lagi jalan nggalang dana. lepas dari pertemuan itu, kita bubar..Sekita pukul 13an. mei pulang ke arah yg berlawanan dgku, aku jalan menuju pasar, terminal lama(Sebutan lama Depan BCA). Naiklah aku di satu angkutan kota hendak pulang. Biasa, yg namanya angkot, pasti suka nge-Tem, di polis, ada 3 penumpang berseragam SLTA naik, yg 1Kriwil,yg 1 cepak, yg 1standar aja rambutnya. Berjalannya angkot, tuh cowok ngajak kenalan, nanya nanya turun dmn, nomor hp brapa. Gara gara Ponselku ada layarnya im3....
"0856 brapa nih nomernya?" Celetuk yang rambutnya kriwil.
"hmmm... mau tau aja"
"Hehe, nanya mah boleh dong,eh rumahnya mana?"
"kenapa?Mau maen??? Paguyangan"
"Paguyangannya mana"
"Disitu"
"Disitu mana"
"Grengseng"
"Grengsengnya mana"
"Kretek"
"OOoo kretek,,ngomong2nomernya mana nih"
"mmmmm, ada kertas?"
"mmm....gni, disini aja nih" sambil nyodorin tangan
Lama tag coba nulis, "Hmmm susah, tangan kamu basah" Akhirnya aku tulis di tissue
"085692808908"
"Fannia Natasya yah,panggilannya siapa"
"kok tau"
"itu, accesoris tas kamu, ada namanya"
"oia,,lupa....Panggil aja Caca, aku turun dulu yah"
"iya, ati2 kapan2aku maen yah, oya lupa aku..panggil aja aku HAIKAL,,hehehe"
Aku cuma membalas dengan senyuman.
Angkot itu, membawaku dalam perjalanan yang sangaaaat panjang...

Tidak ada komentar: